Qurban

Seharusnya kisah ini saya posting beberapa hari yang lalu. Tapi karena ada masalah pada blukuthuk bluetooth, sehingga tidak dapat transfer poto dari hp andalan ke komputer. Setelah 3 hari 3 malam utak utik blukuthuk bluetooth baru sore ini bisa transfer photo. Sebenarnya sudah terlambat untuk diposting tapi berhubung tidak punya bahan untuk posting ya.. terpaksa diposting saja. Katanya lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali.
Setelah shalat ied saya pulang untuk sarapan dan kemudian balik lagi ke masjid untuk membantu membetheti daging qurban. Tahun ini masjid di perumahan menyembelih 4 sapi dan kalau tidak salah 6 kambing.


Anda jangan berpikiran parno yaa ini adalah torpedo

Siap dibagikan kepada yang berhak

Nah.. pada saat makan siang terjadi obrolan serius antar RT, berhubung makan kambing akan meningkatkan tenaga maka disalurkan ke futsal dulu, kasihan ibu-ibu kalau nggak futsal.
Maka habis Asar dimulailah pertandingan futsal antar RT dengan perjanjian yang kalah mbayar. Sialnya RT saya yang rutin latihan malah kalah apes….

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

27 thoughts on “Qurban”

  1. wah, hari raya qurban yang asyik bener, mas endar. selain mbletheti *hiks, bahasanya kok jadi unik* daging qurban juga ada pertandingan futsalnya. walah, pakai totohan lagi, hiks, habis futsal ngabisin sate berapa tusuk?

  2. wah ternyata sampeyan mbiyen yo seneng mbolos neng janti? kok sama… hahaha….aku uga dah lama gak ke Janti (sejak lulus kuliah), terakhir ke sana th 2004 yang masih ramai mas. tapi kemarin memang tambh banyak warung2nya…

  3. he..3x asik pak .. habis bagi daging kurban lnsng maen futsal. Kl saya habis pembagian lnsng di masak dan tidur kekenyangan he..3x. Dan gambar nmr 2 td smpt kaget juga liat nya pak .. pas baca petunjuk nya baru “ngelus dodo” karena ternyata saya salah duga..hik’s

  4. #bawordaginge sampeyan lewih enak ndean. tapi torpedone lewih cilik#pakdhejackhabis nyate pusing mas, mending nggak usah sekalian#dikmaitukan torpedo kambing#pencerahitulah orang yang memamanfaatkan kesempatan dalam kesempitan#norjikjangan salah duga pak. itu torpedo#marsudiyantonanti aja pak kalau udah pensiun jadi buruh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


CAPTCHA Image
Reload Image