17 thoughts on “Pemilu Damai”

  1. wah, matur thank you. kata orang sih, nama linknya pake “Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009” hue..he.., terima kasih banyak nih Kang Endar atas supportnya. Salam.

  2. Wah…hatur nuhun, muchas gracias, merci beaucoup..ternyata udah action, gak NATO.Dukungan dalam benetuk apapun, pasti sangat berarti mas.Sekali lagi , domo arigato.

  3. wkwkwkwk ko aku ga kepikiran untuk mendukung teman teman yah makasih kang endar dah di ingat kan pokoknya aku mendukung semuanya yng ikut tanpa di pilih dan di pilah okeeee kang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


CAPTCHA Image
Reload Image