Cara mudah diindeks Google

Sudah hampir deadline belum punya postingan, maka untuk mengejar setoran, saya buat posting ala kadarnya yang nggak mutu ini. Lha priwe seminggu ngode seporete, ora sempet posting.


Kisah ini berawal dari perjumpaan dengan teman kuliah yang sudah lebih dari 10 tahun tidak berjumpa. Meskipun hanya ngobrol melalui ym, sudah cukup terpuaskan rasa rindu ini. Ketemunya pun tidak disengaja saya iseng-iseng invite yahoo id-nya, karena dia barusan posting di milis. Dan dia punya itikat baik untuk menanggapi obralan saya yang tidak ada mutunya sama sekali. Ternyata dia punya blog juga. Blognya adalah ini. Akhirnya kami asyik ngobrol ngalor ngidul tentang blog. Dan terjadilah obrolan yang maha amat sangat seru sekali, seperti anak kecil atau kisah-kisah lucu saling menyombongkan keahlian masing-masing.

Berikut sedikit cuplikan adegan ini, adegan sebenarnya berjam-jam :
Teman : nyoba googling kata kunci belajar cnc
Saya : ke tkp
Teman : blog sapa sing paling nduwur
Saya : blogmu
Saya : ?%$#@^&

Kami ngobrol dengan bahasa nasional kami yaitu ngapak karena dia berasal dari Cilacap.
Pada saat itu rasa iri muncul. Memang watak tersebut sangat susah untuk dihilangkan. Detik demi detik, menit demi menit, jam demi jam, hari demi hari berlalu dengan sangat cepat hingga saya-pun lupa kejadian di atas. Sampai suatu ketika teman saya yang lain protes kepada saya. “ndar aku searching nggo www.google.co.id kata kunci, miyabi mpg, mlebu nang blogmu”. Saya cuma menjawab, ”hah ?!@#$%^”. Ternyata menuju kepostingan saya yang di sini, saya malah sampai lupa kalau menulis kata tersebut pada saat dulu posting. Sebenar-benarnya tujuan saya dulu adalah untuk lucu lucuan seperti alasan selebritis yang foto hot terpampang di internet dan sudah dianalisa kebenaran oleh ahlinya.

Tanpa babibu langsung saya kontak Hoho temen saya
Saya : Ho… googling www.google.co.id keyword miyabi mpg
Teman : miyabi itu apa?
Saya : pokoke ketik bae

tak berapa lama kemudian dia menjawab

Teman : wah jago ya..

Dalam pergaulan saya memang pilih teman yang baik-baik sehingga banyak teman saya yang nggak kenal miyabi. Contohnya yang sering komentar di sini orang-orangnya baik semua.
Pernah juga chat dengan teman yang di Jepang dia malah nggak tahu miyabi itu siapa? Dan yang lebih lucu teman kerjanya ada yang bernama miyabi.

Padahal saya nggak mudenx sama sekali, kok bisa bisanya blog saya masuk google.

Notice :
Cerita dan tokoh dalam postingan ini adalah bukan khayalan belaka, jika ada kesamaan tokoh dan cerita adalah karena memang suatu kebetulan yang tidak disengaja. Dan tidak lupa cerita ini ditambahi sedikit bumbu agar lezat.
Jika di kelak kemudian hari postingan ini menimbulkan polemik/ketidaknyamanan yang berkepanjangan bagi semua pihak, maka postingan ini akan saya hapus dari peredaran.

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

59 thoughts on “Cara mudah diindeks Google”

  1. @madhystarika sakti mandraguna ya weruh nyong mampir. tembe buka durung nulis acan deajak anake maring alun2 nonton pak mardjoko nandur suket. kiye tek buka maning bloge rika ora teyeng@Pencerahkalau miya audina itu bintang xxx mas, miyabi itu pemain bulutangkis@Andy MSEmakasih infonya mas saya harus banyak berguru nih.@Kristantomonggo mas, jebul rika seneng ngeblog ya..

  2. Banyak teman banyak rejeki, banyak nanya banyak tahu…..sesat dijalan kerana malu bertanya…tadi saya ketik keyword ‘endar fitrianto’ di google indonesia…sing paling duwur, blogne sampeyan sob… :)happy weekend sob endar

  3. Istilah liayane berarti dewek numpang beken ya sama orang laing di internet ben melu diindex..OO kaya kuwe..ya..ya wis aku melu numpang beken lah..tapi karo sapa ya..???Tips Blog : Menampilkan Static Image

  4. @khairuddin syach Banyak teman banyak rejeki.. setuju sekali mas @Mampir Ngombe betul sekali kang@xitalho pengen yabi maning @boyin itu bahasa betawi dengan bali mie ye bli@pakdejacksaya nggak tahu miyabi itu siapa?

  5. miyabi??? auhh..auhh..auhh.. %$#@##$%^&^%$#@!! available now in kroya.. MIe aYAm BuketI.. hayyahh.. ngomong apa seh kie janjanee.. %$#@#$%^#@ GubRakKk.. aja kelalen sing siji kie, wong kroya kedawung merneng wetan.. wuissss.. :)

  6. woalah, banyak banget udah koment nya..aku nomer berapa ya?wuakakkkk..wah, judule karo isine kok gak patek nyambung to kang..wuakakakakakkkk..miyabi?opo kuwi?artis luar negri to?kapan kapan ae tak baca postingan tentang miyabi nya..mau jlan jlan dulu..oiya, tengkiyu ya kemarin udah mampir..yang sering sering aja mampirnya..wuakakakakakkkk..*ngarep banget*Wuakakakkkk..maaf ya, aku ini anaknya emang suka ketawa gak jelas, jadi mohon maklum..tapi aku masih waras kok mas..hohoho

  7. @sawali tuhusetya Alhamdulillah pak, blog saya dikenal google.@rampadannah itulah saya mas, sukanya nggak nyambung woalah, banyak banget udah koment nya.. aku nomer berapa ya? wuakakkkk.. wah, judule karo isine kok gak patek nyambung to kang.. @www.sampara.com ur welcome@Seno nyong ra mudenx kang bahasa jepang. makasih ya advisenyacomment luv, kiye tembe cari informasi@casual cutie mungkin bener mas, miyabi itu makanan yang sangat nikmatsaya juga nggak tahu@Nyante Aza Lae silahkan mas nyoba miyabi… nanya mbah google@Bawor tutorial dan curhat mengenai hubungan dengan miyabi@alris lam kenal balik mas@rozy itu nama makanan om@Kahono mengatakan…yup bener sekali@Bill mengatakan…iya nih ngaco banget cnc ama miyabi nggak ada hubungannya@Lala mengatakan…nggak mbak saya sama sekali nggak ngefans miyabi@rio 9 iya tuh mas kayaknya

  8. titip Kang : coba googling dengan keyword “Munawar AM”, mbok menawa metu blog inyong….; jannnn, inyong gaptek banget kalau sudah ngomonin keyword; diindeks google bermodal nama saja :)

  9. ha ha ha, teman mas endar memang baik2 semua, termasuk yang komentar2 disini, catatan: sampai ke blog ini bkan lewat keyword miyabi lo mas, wk wk

  10. He he he…, sebenarnya bingung juga sih… Maksud saya…, mana yang berhubungan dengan terindeks oleh google dengan cepat? Punten ya mas…… Tapi dapat infromasi baru nih… Ternyata ada juga orang jepang yang gak tahu miyabi ya… He he he..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


CAPTCHA Image
Reload Image