Saatnya nyentang

Tak terasa sebentar lagi pesta wakil rakyat akan segera dimulai. Pesta yang benar-benar meriah. Kemeriahan sudah dimulai beberapa bulan yang lalu. Kalau tidak percaya lihat saja gambar-gambar di pinggir jalan meriah sekali kan? Mungkin menghabiskan dana trilyunan rupiah. Tulisan dengan susunan kata yang indah sering saya baca pada baliho seperti rangkaian kata yang biasa dibuat teman saya Suryaden.

Saya sendiri sampai saat ini masih bingung kok bisa ya para wakil rakyat menghamburkan uang untuk membuat spanduk dan lain-lainnya.

Harapan kami semoga terwujud kampanye damai pemilu 2009. Setelah kampanye saat yang ditunggu wakil rakyat segera tiba yaitu nyentang.

Pilihlah wakil rakyat yang sesuai hati nurani anda, orangnya yang sederhana, track recordnya bagus dan yang penting anti korupsi.

Semoga kecurangan tidak terjadi mulai dari kampanye sampai penghitungan suara.


Di akhir postingan ini saya memprediksi bahwa pada tanggal 10 April, rumah sakit jiwa akan kebanjiran pasien. Para calon yang tidak jadi dan pendukung beratnya mudah-mudahan tabah. Kalau tidak tabah silahkan mendaftarkan ke rumah sakit jiwa mulai dari sekarang. Karena saya kawatir pada tanggal tanggal tersebut semua ruang di rumah sakit jiwa akan penuh. Dan mungkin akan ditambahi ruang darurat di lorong lorong atau tenda.

PS. Esih ana lanjutane tapi ngesuk maning wis ngantuk kiye.

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

48 thoughts on “Saatnya nyentang”

  1. Hehehe rumah sakit jiwa bakal kebanjiran pasien? Nah harus diantisipasi itu kang endar, jikalau gak cukup menampung bisa2 banyak orang stress berkeliaran di jalan sambil nenteng2 baliho dirinya.

  2. Ramalan jitu sobat. Aq juga meramalkan hal yg demikian.. Setelah selesai pemilu, akan banyak orang yg stress dan tentunya bangkrut… lantaran tlah menghamburkan uangnya utk dana kampanye….*siap2 menjenguk seorang teman yg jadi caleg di RSJ Grogol*

  3. @rampadanpada blog anak penjual bibit ikan lele juga begitu mas… banyak gambar follower yang hilang… :) kirain boikot bareng2 dari blogku… berarti blogger lagi error

  4. @suryadensiap-siap tenda neng pakem mas@ciwir percoyo wae karo prediksiku @rampadantak kira pada sentimen maring nyong@beat2ws cempulakane metu ra sengaja@Pencerah haha @Raffaellsetujuh..@abdeemengko sambung maning@Edi Psw ya… kami harap juga begitu pak@dedenhuahahaha spanduknya pindah ke rsj@khairuddin syachya temannya diminta untuk tetap tabah supaya.yang tadi malam mau anu ituh maksudnya mau belajar autocad mas.. hehehe sampeyan fiktor. ngeloni parto yg tengah tertidur pulas *ngerti ora son* 😀 ……….ra mudeng son@alifahru iya koh kang pada ilang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


CAPTCHA Image
Reload Image