Sepatuku tersayang

Salah satu ciri khas blogger gurem adalah menganut faham jarting alias jarang posting. Rasanya sudah lama sekali tidak posting. Sampai teman akrab saya mas Khay menulis komentar “Ayoo dunk lagi…..*pengikut setia FBG, posting sebulan sekali* hahahahaha”.
Ciri khas yang lain ada di

Sebagai obat kangen menulis maka saya posting tulisan tidak mutu ini. Posting ini terinspirasi saat berniat membeli sepatu futsal untuk menggantikan sepatu lama yang jebol. Saya tidak memilih sepatu merk nike, adidas, dll. Disamping harganya mahal, saya juga kerepotan membacanya.

Kemudian mata ini tertuju pada sepatu dengan bungkus kuning. Harganya tidak begitu mahal dan kata penjualnya sepatu tersebut awet. Ada pemberitahuan menarik di kardusnya “baca prisais”. Padahal tulisannya PRECISE lho. Wah ternyata produsen sepatu tersebut tahu kalau saya nggak bisa membaca bahasa inggris. Langsung saja tanpa berpikir panjang, saya bayar di kasir. Soalnya merk sepatu yang lain saya tidak bisa melafalkan, ngomongnya ke mbak kasir malu. Bisa ketahuan saya nggak bisa bahasa inggris.

Setelah beli sepatu saya sempatkan jalan-jalan ke Baturaden tempat yang saya cintai. Lokasinya berada di sebelah utara Purwokerto. Kira-kira 10 kilometer dari gubug saya di dunia nyata. Sungguh Purwokerto merupakan tempat yang sangat indah. Orang yang tinggal di sini pasti akan merasa berat untuk meninggalkan.


Gunung Slamet yang menjulang tinggi seperti gunung gunung yang lain.

Di perjalanan ternyata ada kampanye tapi tidak seramai kampanye jaman dulu sayang tidak sempat saya poto. Semoga KAMPANYE DAMAI PEMILU 2009 benar benar terwujud dengan kondisi aman terkendali sampai tiba saat mencoblos menyontreng.

PS. Hanya untuk pengobat rindu posting.

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

133 thoughts on “Sepatuku tersayang”

  1. entah sudah berapa lama saya tidak lagi ke baturaden. kalau saya ke sana, yang pertama kali saya kontak mesti mas endar nih. idhep2 sekalian kopdar, hehe …. saya juga dah rindu baca postingan mas endar. berarti saya termasuk pengunjung gurem, yak!

  2. HahahahaBaru tau ada istilah blogger gurem, hahahahaAda ada aja mas endar ini..Tetep semangat ya mas, semoga dg tulisan mas diatas, mas jd lebih semangat lagi posting..

  3. Hwahaha… ada2 aja mas! Kreatif sungguh si produsen sepatunya. Soale sampai sekarang saya masih kesulitan melafalkan merek *Nike* — bacanya: *naiki* atawa *nikei* atawa *naik*.Harusnya diberi petunjuk yaa sehingga kita bisa melafalkannya dengan *prisais* alias tepat..hi3x šŸ˜€

  4. Prices juga bagus sob, tak kalah mutunya sama nike atau adidas….Betul salah satu ciri blogger gurem adalah jarting alias jarang posting (gw banggeeedd), tapi syukurlah sekarang dah kembali ‘muncul kepermukaan’Terimakasih atas perhatiannya sob krn tlah mengirimkan sms menanyakan kabar saya apakah terkena dampak jebolnya tanggul situ gintung atau tidak. Syukurlah rumah saya ada dibagian atas sehingga tidak kena dampak musibah itu.

  5. Alhamd…Aku nemu blog soko Purwokerto…!nggole’i blogger asale dewe.. ko’ rasane uangel tenan…!salam kenal mas…!nek omahku mang baturaden 8 km…mas, luwih cede’an sitik

  6. ternyata masih ada ya sepatu2 tembakan (istilah sewaktu kecil) macam itu. dulu ada sepatu bermerek “naiki”, “kasoghi”. terus radio “soni”. rata-rata merek tersebut mengambil pendekatan dari lafal aslinya. kecuali mas “endar”, ditembak plurker menjadi “gendar” jadi kalau berminat dengan manusia endar beli yang bermerek gendar saja .. he he he

  7. kok zie dipanggil kang cih hiks hiks kan jls2 fotonya cewek gt lho hiks hiks…btw gunung slamet kyk gunung merbabu juga ya kang dimana zie skrg berada …percis buanget

  8. “Sungguh Purwokerto merupakan tempat yang sangat indah. Orang yang tinggal di sini pasti akan merasa berat untuk meninggalkan.”betul2,mulane inyong arep balik maning ning Purwokerto

  9. This is my first time i visit here. I found so many helpful stuff in your website especially its discussion. From the tons of reviews on your articles or blog posts, I guess I am not the only one having all the enjoyment here! keep up the excellent work.

  10. I like the helpful information you provide in your articles. I will bookmark your blog and check again here frequently. Iā€™m quite sure I will learn a lot of new stuff right here! Best of luck for the next!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


CAPTCHA Image
Reload Image