Saat kau kentut di depanku

Dulu saat saya pacaran adalah merupakan hal yang tabu jika kentut sampai terdengar oleh mantan pacar saya. Begitupun mantan saya akan sangat malu jika pada saat berduaan tiba-tiba terdengar kentut. Pada saat berduaan dan tiba-tiba kepengen kentut karena ditahan sampai akhirnya tidak tahan lagi, justru terdengar sangat nyaring sekali. Sudah perut sakit ditambah malu lagi. Memang kita menyadari bahwa kentut siapapun pasti akan bau tidak terkecuali tamara bleszynski.

Tapi sekarang kami berdua setelah nikah tanpa sungkan-sungkan jika kentut justru dibesar-besarkan, “daripada sakit perut,” katanya. Tapi hal tersebut sebenarnya menunjukkan bahwa kami telah akrab. Tidak ada rasa sungkan lagi, lebih terbuka satu sama lain dan komunikasi menjadi lancar dan tidak grothal-grathul. Banyak permalasahan besar timbul hanya karena kurang lancarnya komunikasi.

Hal tersebut mungkin merupakan salah satu analogi yang agak pas bagi pemerintah dan rakyat. Saat pemerintah tidak jujur kepada rakyat komunikasi akan berjalan tidak lancar. Hal tersebut tentunya akan menimbulkan hal-hal yang kurang baik di kemudian hari. Wahai pemerintah kentutlah sekeras-kerasnya di depanku.

Inspirasi tulisan ini berasal dari kentut istri saya barusan (kalau kentut jangan keras-keras dong!) dan dari tulisan yang pernah saya baca tapi lupa entah dimana bacanya.

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

57 thoughts on “Saat kau kentut di depanku”

  1. Saya kok masih malu ya ndar kl kentut di depan bini.. Ga enak ati ajah gitu… palagi pas kentut bar maem endok sak kilo wakakakak..

    Smestinya ngono, pemerintah kudu terbuka dengan rakyat sehingga tidak ada penghalang antara penguasa dan rakyat

    great post…

  2. eh gi nyadar bareng ndeleng favicon-e…
    theme blog-e koyok pradna jogloabang, tibake

    pasangan dah ngentut di depan kita, brati dah opensource (baca : terbuka)

  3. yah, saya juga pernah seprti itu.
    Pas kita lagi ngobrol berdua asama pacar saya, rasa-rasanya saya gak kuat menahan pengen kent….,emang udah waktu nya kali ya gak kuat nahan akhir nya keluar juga.
    Sungguh malu sekali rasa nya.
    Tapi sejak kejadian itu kita jadi tambah akrab.malah kalau kita sakit perut gaa kuat nahan kent…,kita gak malu-malu lagi.he

  4. jadi boleh dibilang kentut sebesar-besarnya adalah tanda kejujuran ya kang πŸ˜€
    Jadi pemerintah jangan sungkan kentut didepan rakyat, paling-paling anda dikejar2 rakyat πŸ˜€
    betul juga kang apa yang di katakan :)
    salam hangat dari bekasi

  5. I am extremely impressed with your writing skills as well as with the layout on your blog. Is this a paid theme or did you modify it yourself? Anyway keep up the nice quality writing, it’s rare to see a great blog like this one today..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


CAPTCHA Image
Reload Image