Perjalanan ke Solo

Kemarin tanggal 5 saya dan keluarga pergi ke Solo, ini adalah perjalanan ke Solo yang kedua setelah saya pindah dari Purwokerto ke tempat kerja yang baru di Bogor, tepatnya Cileungsi. Sebelumnya pada saat mudik lebaran kemarin juga pulang ke Solo dan Purwokerto. Lho kok postingnya baru sekarang? Lagi sibuk banget belum sempat posting hehehe.

Pada hari Jumat saya minta ijin untuk pulang lebih awal agar bisa mendapat kereta yang berangkat jam 5. Apes banget sampai di gambir jam 4:30 tiket kereta sudah habis. Terpaksa saya naik kereta jam 8. Busyet harga tiket kereta mahal banget sama dengan tiket pesawat. Sayangnya saya takut naik pesawat xixixixi dasar ndeso.

Saat saya di kereta, saudara yang berangkat belakangan sudah nyampai duluan di Solo. Saya masih harus menempuh perjalanan 6 jam lagi (doh).

Untuk kali ini ada acara yaitu pernikahan adik saya. Karena bapak saya sudah meninggal maka saya diminta untuk menjadi wali. Tidak terasa saya sudah menikahkan adik. Rasanya baru kemarin masa kecil berlalu. Waktu berputar cepat sekali.

Acara sederhana di sebuah gedung di Solo yang dihadiri kerabat dan tetangga, alhamdulillah berlangsung lancar tanpa halangan apapun. Hanya sepanjang hari hujan deras dan saat pulang dari gedung air banyak menggenang di jalan.

Skrinsut dari handycam
Sah? sah.......

Seperti ini aja kok diposting di blog… Yo wis ben

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

28 thoughts on “Perjalanan ke Solo”

  1. Walau bukan asli Solo tapi gak asing jaman kuliah gaweane klayapan neng Solo, Klaten, Sukoharjo sampai Wonogiri …. dll.

    Semoga menjadi keluarga yang sakinah ma waddah wa rahmah .. mendapatkan keturunan yang sholih dan sholihah pokoknya berkah ….

  2. Wah sudah pernah jadi wali nikah ya….

    Tiket di Kereta itu memang mahal khususnya hari jumat sore/malam
    nanti kalau dari solo/jogja amahalnya minggu sore/malam
    kalau yang jam 5 (Bima) itu lebih mahal lagi karena tarif terjauh 300 ribuan tau lebih
    paling mahal Gajayana(17.30 dari gambir) di atas 300 ribu kalau jumat sore

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


CAPTCHA Image
Reload Image