Amprokan Blogger Bekasi

Akhirnya terjawab sudah sebuah pertanyaan yang berada di benak pikiran saya. Berhari hari merasakan makan tidak enak tidur tidak nyenyak gara-gara memikirkan hal tersebut. Setelah mendapat undangan jadi peserta amprokan blogger, saya bingung arti amprokan. Kang Andy MSE memberi tahu bahwa amprokan artinya adalah temu. Jadi Amprokan Blogger artinya adalah temu blogger. Yessss…. plong, sudah tahu artinya.

Ajang pertemuan blogger dalam rangka ulang tahun Kota Bekasi yang ke 13 benar-benar memuaskan hasrat saya yang lama terpendam untuk kopdar dengan rekan-rekan blogger yang selama ini hanya bersilaturahmi melalui blog, facebook, plurk, dll. Saat ketemu segera berpeluk-pelukan melepaskan kangen terutama dengan Pradna dan Estiko. Keduanya adalah blogger Banyumas yang menghadiri acara tersebut.

Hari pertama rombongan mengunjungi Tugu Bina Bangsa. Tugu tersebut dimaksudkan untuk mengenang perjuangan para pahlawan dari kota Bekasi.

Selanjutnya menuju ke Bantar Gebang. Baru kali ini saya mengunjungi sumber bau yang kadang tercium sampai ke tempat tinggal saya saat ini. TPA tersebut merupakan sumber mata pencaharian bagi para warga. Di samping itu, gas yang dihasilkan oleh sampah dimanfaatkan untuk membangkitkan listrik. Kalau saya tidak salah dengar, saat ini produksinya sebesar 120 KVA. Jika satu rumah menggunakan 1000 VA, lumayanlah bisa digunakan untuk 120 rumah. Semoga Bekasi bersih partisipasi blogger.

amprokan blogger Bekasi
amprokan blogger Bekasi

Foto ngambil dari facebooknya http://fajarembun.wordpress.com/
Selamat ulang tahun yang ke 13 untuk kota Bekasi.

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

26 thoughts on “Amprokan Blogger Bekasi”

  1. Awalnya saya sama dengan sampean, bingung sungguh apa maksud amprokan blogger. Tapi saya tercerahkan setelah mengikuti acara itu. Sukses buat kaum blogger, semoga bisa menjadi juru bicara kemanusiaan,,,!

  2. eh eh ada futu saya, paling depan pulak, hihi…
    senang ketemu sama kang Endar, keliatannya pendiam tapi sekali ngomong bikin ngakak abis..
    masi sering ketawa2 sendiri baca komennya di fotonya om Dodi, soal kasus CD ituh, hahaha…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


CAPTCHA Image
Reload Image