lagi-lagi tentang Ngamprok di Bekasi

Memang nggak ada habis-habisnya cerita mengenai ngamprok di Bekasi. Mungkin sampai jatah dari hosting saya yang hanya ratusan mega habis, cerita tentang ngamprok ini belum tertulis semua. Lebay mode on… Meskipun hanya dua hari tapi berjuta rasa. Bisa ketemuan kengamprokan dengan blogger seluruh Indonesia. Katanya ini adalah mini pesta blogger yang tidak saya ikuti. Lha wong saat itu saya nggak diundang pesta, ya nggak ikut dong…

Hal yang paling saya tunggu-tunggu adalah bertemu berngamprok dengan sedulur sedulur dari Solo dan Banyumas. Dua kota tersebut memiliki ikatan batin yang kuat dengan saya. Solo adalah tempat saya dilahirkan dan menimba ilmu. Sedangkan di Banyumas kedewasaan saya dibentuk di sana. Disanalah tindakan tindakan layaknya orang dewasa mulai saya lakukan. Dan segala hal saru mulai dari tuku duku dan yang itu tidak mungkin dituliskan di sini, saya lakukan di Banyumas

Saat ini saya harus meninggalkan dua kota yang saya cintai tersebut demi sesuap nasi di pinggir Jakarta. Ada hal yang menarik setiap kali kenalan dan ditanya, saya perwakilan darimana. Waduh saya bingung sendiri dan demang Suryaden bilang katanya saya mewakili Front Blogger Gurem hahahahaha.

Adalah kang Pradna dan kang Estiko dua blogger perwakilan Banyumas yang sudah kontak kontak dengan saya jauh-jauh hari sebelumnya untuk merencanakan berpartisipasi dalam amprokan blogger Bekasi ini. Mereka berdua yang pertama kali saya cari di wisma haji Bekasi. Kapan ketemuan maning ya?

Sedulur Andy MSe adalah tujuan saya selanjutnya. Dengan diantar oleh Pradna saya dipertemukan dengan beliau. Segera berpelukan-pelukan begitu ketemu. Sebagai sesama penggemar FOSS topik pembicaraan tidak jauh dari itu.

Selanjutnya adalah pakdhe Blontankpoer sebenarnya diam-diam sedari dulu jadi perhatian insani saya. Sudah lama saya mengikuti blognya. Karena terlalu banyak rekan-rekan sehingga saya tidak bisa ngobrol banyak dengan dirinya. Dari Solo yang sempet saya ajak ngobrol adalah Hassan.

Kata-kata terakhir dari saya adalah semoga bisa tercipta Bekasi bersih. Partisipasi blogger sangat diharapkan untuk mewujudkan hal tersebut.

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

13 thoughts on “lagi-lagi tentang Ngamprok di Bekasi”

  1. gada ceritanya ketemu sama sayah.. :(
    etapi kerna memang blom kenal yak 😆
    senang sekali bisa kenalan sm kang Endar, pendiam yg lucu. ngemengnya cuman satu dua kata, tapi bikin gegulingan dengernya *ah sepertinya mulai lebay juga
    oia, tamba seneng lagi kalo pas menang lomba kita kita ditraktir makan makan 😀

    untuk episode berikutnya mbak hehehehe senang juga ketemu sampeyan…

  2. Seneng bisa ketemu leluhur blogger Banyumas. Apamanging, aku sing esih pemula bener2 bisa entuk ilmu sekang njenengan. Sundul terussss…. moga bae bisa kepilih artikele…

  3. wah…wah…wah… sebelum ngamprok itu saya juga sudah pasang TO dan DPO… sepertinya wajib ditulis juga nich!
    *ikutan nyundul lagi: Bekasi Bersih Partisipasi Blogger*

  4. asal njeplak…

    dewasa di solo yah… berarti ada banyak duku dong disana…

    ini juga asal njeplak 😀

    wis tak ganti karo demang kok nulis ngono wwwekekek

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


CAPTCHA Image
Reload Image