Karyawan dan Pengusaha

Saya cuma copy paste dari internet.

“Jangan meludahi sumur yang airnya kita minum. Jangan mencerca Perusahaan selama kita masih mengharapkan gaji darinya. Karyawan yang berfikiran pendek, selalu beranggapan Perusahaan bisanya hanya memeras Karyawan, mau untungnya saja, dan dalam setiap kebijakan pasti merugikan. Tidak ada sedikitpun nilai positifnya.
Karyawan yang berpikiran negatif seperti ini, pasti tindakannya negatif, dan pada akhirnya prestasinya akan negatif, nasibnya pun akan negatif. Dipecat tidak mau, berprestasi pun tidak, karirnya bagaikan anak ayam yang tersesat di tengah hutan.”

“Jangan meludahi sumur yang airnya kita minum. Jangan mencerca karyawan, selama kita masih mengharapkan tenaga mereka. Pengusaha yang berpikiran pendek, selalu beranggapan karyawan bisanya hanya memeras perusahaan, mau untungnya saja, dan dalam setiap usulannya pasti merugikan. Tidak ada sedikit pun nilai positifnya.
Pengusaha yang berpikiran negatif seperti ini, pasti tindakannya negatif, dan pada akhirnya prestasinya akan negatif, nasibnya pun akan negatif. Dipecat tidak mungkin, berprestasi pun tidak, perusahaan yang dipimpinnya bagai anak ayam yang tersesat di tengah hutan.”

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


CAPTCHA Image
Reload Image